Rahasia Diet Dunia

http://catrindo.blogspot.com/2014/07/rahasia-diet-dunia.html

 Banyak cara yang dapat ditempuh oleh kaum wanita untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Jika masih belum berhasil juga, mari simak apa rahasia dari enam negara dengan wanita paling langsing di dunia. Ternyata, rahasia nya mudah saja, lho!

Wanita Brazil
Nasi dan kacang merah merupakan makanan sehari-hari penduduk Brazil. Mereka tahu, kandungan kalori dan lemak di dalam kacang merah sangat rendah. Sebaliknya, kacang merah kaya akan kandungan serat, karbohidrat kompleks, dan anti oksidan. Lebih hebat lagi, konsumsi kacang merah dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
Menggabungkannya dengan nasi, yang mengandung asam amino, menjadikan dua makanan ini sebagai sumber protein yang lengkap. Oleh karena itu, dibandingkan dengan makanan diet dari negara-negara lain, nasi dan kacang merah adalah makanan sempurna untuk diet. Tidak heran, wanita Brazil terkenal akan keindahan tubuhnya.

Wanita India
India selalu terkenal dengan lezatnya kari yang ternyata mengandung bumbu-bumbu yang banyak khasiatnya bagi tubuh. Kunyit misalnya, telah terbukti dapat membakar lemak di dalam tubuh. Kandungan curcumin yang terdapat dalam kunyit dapat menghambat penyebaran lemak.
Penelitian lain menunjukkan curcumin dapat menaikkan metabolisme tubuh dan membuatnya membakar lemak lebih cepat. Selain itu, kunyit juga menambahkan rasa yang lezat kedalam masakan Anda, khususnya kari.

Wanita Prancis
Sejak kecil, wanita Prancis sudah dididik untuk mengonsumsi makanan natural yang menyehatkan. Jadi, benar saja jika ada kabar bahwa wanita Prancis tidak membatasi konsumsi sayur dan buah-buahan segar. Mereka juga makan dengan porsi kecil dan sangat membatasi konsumsi keju dan daging.
Tahukah Anda, makanan fast food dan makanan instan hampir tidak ada di Perancis. Alih-alih, di supermarket kita akan menemukan sayuran dan buah-buahan segar kalengan. Bahkan pemerintah Perancis ikut mennghimbau para orang tua untuk terus memberikan makanan sehat bagi anak-anak mereka.

Wanita Thailand
Wanita Thailand suka pedas. Bahkan, cabai ada dalam setiap menu makanan di Thailand. Bahkan, salad saja ditambahkan cabai. Suhu hangat yang ditimbulkan dari mengonsumsi cabai dapat membuat Anda cepat merasa kenyang. Lagipula, saat mengonsumsi makanan pedas Anda akan banyak minum air putih, sehingga porsi makanan pun berkurang.

Wanita Jepang
Rahasia wanita Jepang akan tubuhnya yang langsing dan kulit bersihnya sangatlah unik. Mereka hobi ngemil rumput laut dan makan ikan. Belum lagi kebiasaan minum teh hijau dalam tiap kesempatan.
Tidak seperti negara lainnya yang menyajikan satu porsi makanan ke dalam satu piring, wanita Jepang lebih suka memisahkannya. Misalnya satu piring untuk nasi, satu mangkok untuk sup, dan satu piring lagi untuk daging. Ternyata, kebiasaan ini berpengaruh pada bobot tubuh karena tanpa sadar Wanita Jepang makan lebih sedikit dibandingkan dengan menaruh semua komponen ke dalam satu piring.

Wanita Burma
Wanita Burma berdiet karena keadaan. Ya, karena harga daging yang cukup tinggi di Burma, wanita Burma terbiasa hanya makan sedikit daging setiap kalinya. Mereka terbiasa makan tumisan sayur yang dihiasi dengan sedikit daging sebagai penyedap rasa. Tentu saja ini membuat konsumsi lemak, kolesterol, dan kalori dari wanita Burma sangat sedikit.
Tag : Cantik
0 Komentar untuk "Rahasia Diet Dunia"

Back To Top