Efek Langsing dari Pilihan Busana

http://catrindo.blogspot.com/2014/07/efek-langsing-dari-pilihan-busana.html
Efek Langsing dari Pilihan Busana

Berapapun bobot dan ukuran tubuh, selalu ada cara mudah untuk terlihat lebih langsing. Salah satunya adalah dengan memilih baju tepat. 
 
Memilih busana yang tepat dapat membantu Anda menciptakan efek langsing pada tubuh. Caranya mudah saja, Anda hanya perlu menutupi kekurangan pada tubuh dengan menggunakan beberapa model busana yang tepat. Jika Anda cermat, tak perlu menjalani diet ketat, Anda akan tetap terlihat langsing dan memukau. 


Beberapa pilihan busana dan sepatu dapat memberikan efek tipuan seolah-olah Anda lebih langsing, lebih tinggi, dan tanpa kekurangan pada tubuh. Yuk, coba lihat apa saja yang bisa menjadi pilihan tepat untuk membentuk tubuh lebih langsing dari cara berpakaian.

Bahan stretch
Busana dengan bahan stretch dapat memberikan efek kurus bagi siapa saja yang mengenakannya. Bagian-bagian tubuh yang berlemak dan terlihat besar akan dapat terlihat lebih kecil dengan busana berbahan stretch karena jenis bahan ini menarik dan mengumpulkan bagian-bagian kulit yang ‘longgar’ kembali pada tempatnya.
Pilih juga pakaian dalam dengan bahan stretch untuk efek tubuh lebih langsing ketika mengenakan busana apa saja. Bra bahan stretch dengan lingkar lebih lebar akan menutupi “kelebihan” bagian tubuh Anda, khususnya ketiak dan punggung.

Skinny Jeans
Mengenakan skinny jeans untuk keseharian Anda dapat memberikan efek tubuh lebih langsing dan tinggi bagi yang mengenakannya.

Korset

Siapa bilang korset hanya diperlukan saat mengenakan baju pesta atau kebaya? Sekarang sudah banyak dijual di pasaran berbagai jenis korset yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tidak seperti korset model lama yang menyesakkan, korset untuk keseharian lebih fleksibel sehingga lebih nyaman dikenakan.
Korset tidak hanya membuat pinggang Anda terlihat kecil, tapi juga membantu memberikan efek perut lebih kecil dan membuat postur tubuh Anda terlihat lebih tegak ketika berdiri yang akan menciptakan kesan terlihat lebih tinggi.

foto: Ridho Noor
Tag : Style
0 Komentar untuk "Efek Langsing dari Pilihan Busana"

Back To Top