Sesuaikan Parfum dengan Kepribadian Anda

http://catrindo.blogspot.com/2014/07/sesuaikan-parfum-dengan-kepribadian-anda.html

Mengenakan wewangian dapat menjadi hal yang paling menyenangkan dalam ritual kecantikan Anda. Di balik itu, memilih wewangian yang tepat tidaklah mudah. 
 
Mungkin banyak yang pernah salah memilih wewangian dan menyia-nyiakan sebotol parfum tak terpakai. Tidak mudahnya memilih wewangian yang pas juga terkadang membuat kita hanya percaya dan menggunakan satu jenis parfum karena takut untuk mencoba wewangian baru.


Jika Anda masih bingung memilih wewangian. Berikut kami jabarkan delapan jenis wewangian dan koneksinya dengan berbagai tipe kepribadian wanita. Anda akan temukan juga, apakah wewangian yang Anda kenakan sekarang mencerminkan kepribadian Anda?

Aquatic
Bagi Anda, sang pemimpi, wewangian beraroma laut dan garam merupakan pilihan yang tepat. Karakter Anda yang menuntut kebebasan tercermin dalam tampilan elegan dari wewangian ini.
Coba: Oceanus by Body Shop

Floral
Sesuai namanya, wewangian ini mengandung bunga-bungaan seperti jasmine, dan lily yang cocok untuk wanita feminin yang bersahaja. Wanita yang mengenakan wewangian berbau bunga-bungaan adalah wanita yang membanggakan status kewanitaannya.
Coba: Flower by Kenzo

Green
Ketimun, basil, dan teh hijau termasuk dalam wewangian jenis ini. wanita yang mengenakan wewangian hijau adalah wanita yang sophisticated dan chic. Anda tidak akan pernah menganggap para wania dengan kepribadian seperti ini membosankan, karena mereka penuh drama
Coba: The Vert Green Tea by Loccitane

Citrus
Wewangian ini berbau segar seperti Orange, Lemon, Bergamot, dan Lime. Wanita dengan wewangian citrus biasanya sangat anggun dan percaya diri. Seringnya mereka menonjolkan kecantikan klasik mereka yang tidak macam-macam.
Coba: Green Apple by DKNY

Oriental
Berbau oriental berarti berbau musk, patchouli, dan mawar. Wanita yang berani dan sexy seringkali memilih wewangian jenis ini. Senang menonjolkan kecantikan dengan mini dress dan stilettoes mengenakan wewangian jenis ini sebagai senjata rahasia pesona mereka.
Coba: White Musk by Body Shop

Gourmand
Anda senang memilih parfum vanila, almond, dan coklat? Mungkin Anda termasuk ke dalam kepribadian wanita yang satu ini. Wanita yang memilih wewangian gourmand biasanya menyenangkan dan sering tertawa. Anda tidak akan pernah melihat wanita dengan kepribadian ini terlalu serius menghadapi hidupnya.
Coba: Curious by Britney Spears

Fruity
Wewangian buah seperti semangka, markisa, apel, dan cherry selalu menyegarkan. Wanita yang menonjol dalam keramaian dan penuh warna biasanya memilih wewangian jenis ini. Anda sering mengenakan busana warna-warni corak abstrak berpadu dengan clutch model terkini?
Coba: Nina by Nina Ricci

Spicy
Sandalwood dan Amber memiliki wangi yang khas. Wanita yang menyenangi wewangian jenis ini biasanya memiliki kepribadian yang unik juga. Anda yang senang memadukan busana maskulin dan feminine.
Coba: Viva La Juicy by Juicy Couture


Tag : Style
0 Komentar untuk "Sesuaikan Parfum dengan Kepribadian Anda"

Back To Top